3 Pesan Menohok Suami Tasyi Athasyia untuk Tasya Farasya

Sedang Trending 5 hari yang lalu 4
ARTICLE AD BOX
Tasyi Athasyia dan suami Foto: Instagram/@tasyiiathasyia

Hubungan antara Tasyi Athasyia dan kerabat kembarnya, Tasya Farasya, beserta bunda mereka, Alawiyah Alatas atau Bu Ala, tetap lanjut memanas.

Setelah sebelumnya Tasyi dan suami, Syech Zaki Alatas, membikin video penjelasan dan permintaan maaf kepada Tasya dan Bu Ala, kini keduanya menguak fakta terbaru yang tak diketahui publik.

Hal ini dipicu lantaran fitnah terhadap Tasyi semakin melebar terkait masalah keluarga mereka, sementara Tasya terkesan tenang seolah-olah agar tak mau memperkeruh suasana.

Tasyi Athasyia dan suami Foto: Instagram/@tasyiiathasyia

Namun, ternyata, di balik diamnya Tasya, beauty vlogger berusia 30 tahun itu "main belakang". Ia diduga membikin akun fake untuk menyerang Tasyi dengan komentar-komentar jahat.

"Ada pihak keluarga yang mengatakan bahwa, 'Tasyi, tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu. Setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya ke anda walaupun orang uzur saya akan marah sama saya,'" ujar Syech Zaki Alatas menirukan ucapan si saudara, seperti dikutip dalam video yang diunggah di kanal YouTube Tasyi Athasyia.

"'Ada satu akun yang menghina anda parah banget, tiba saya aja benci sama itu akun. Lalu saya mau DM, mau ingatkan dia, anda jangan gitu, ya, mulut anda dijaga. Rupanya, begitu saya buka akun yang mau saya DM, di situ terlihatlah ada chatting-an saya sama Tasya. Rupanya akun yang mau saya tegur tadi ialah akun fake milik Tasya.' Jadi, rupanya di situ kita tahu, Tasya ini tak diam. Dia bermain melalui akun fake," lanjutnya.

Pesan Suami Tasyi Athasyia untuk Tasya Farasya

Dalam video tersebut, Syech Zaki juga memberikan pesan menohok untuk Tasya. Sekiranya ada tiga pesan yang disampaikan kepada Tasya agar ia tak mengulangi perbuatan buruknya terhadap Tasyi.

Sedang memuat...

comment0 01 April 2020

Pesan pertama, Syech Zaki meminta Tasya untuk tak menjual cerita ke orang-orang terkait kematian.

"Bagaimana Tasyi, 'Nanti, kalau saya mati, anda datang atau tidak.' Ini jawabannya gampang banget. Pembelajaran lakukan teman-teman seluruh untuk tak gampang terprovokasi. Kalau Tasya kenapa-napa, Tasya tahu, kok, ketika Tasya sakit saja, siapa yang ada di sana ketika orang-orang sudah enggak ada? Jadi, jangan warta kayak gitu, jangan dijual ke publik. Mohon maaf, ketika abang saya meninggal, Tasya enggak datang, lantas apa saya memusuhi Tasya, menuntut Tasya?" beber Syech Zaki.

Pesan kedua, Tasya diminta untuk tak mengumbar cerita imitasi yang merujuk pada fitnah kepada Syech Zaki.

"Tasya jangan suka teriak ke mana-mana kalau suami Tasyi ini suka memutus silaturahmi. Jangan bilang, 'Tasyi sebetulnya baik, tapi suaminya gila, mencoba memutus silaturahmi.' Tasya ini paling tahu, saya tak pernah memutus silaturahmi dengan siapa pun. Syech tak pernah menyentuh Tasya untuk memutus silaturahmi. Yang Syech minta, Tasya meluruskan fitnah," tegasnya.

"Kalau Tasya nyerang begini, ini jadinya kayak maling beneran, meneriaki orang yang tak bersalah ialah maling," tambahnya.

Dalam pesan ketiga, Syech Zaki meminta Tasya tak menjual kesedihan dengan warta kehamilan.

"Sebelumnya, saya minta maaf kepada suami Kak Tasya dan mertua Kak Tasya. Aku akan meluangkan waktu untuk datang ke rumah mertua Kak Tasya untuk bersilaturahmi dan meminta maaf karena video seperti ini. Kenapa enggak setop? Karena fitnah untuk Kak Tasyi tiba saat ini tetap lanjut dan bagaimana mau setop kalau dari pihak sana (Tasya dan Bu Ala) tetap lanjut melanjutkan fitnahnya? Tasya harus terbuka dengan suami dan pihak mertua, fitnah apa yang Tasya lakukan di belakang layar terhadap kak Tasyi," pungkas Syech Zaki Alatas.

Selengkapnya